Diduga Menipu, Gigih Arsanofa Dilaporkan ke Polisi

Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Belum lama ini, pria bernama Lalu Gigih Arsanofa melaporkan presenter kondang Indra Bekti terkait tuduhan pelecehan seksual. Namun, belum selesai perkara itu, dia justru tersandung kasus.

Gigih dilaporkan seorang wanita bernama Elvi Sri Wahyuni karena kasus penipuan perihal pemilihan pemeran untuk film berjudul Arsanofa. Elvi merasa ditipu oleh Gigih dan ingin melaporkan pemeran FTV itu ke pihak berwajib.

"Kejadiannya pada tahun 2013, saya menerima orang-orang untuk mengikuti casting film Arsanofa, diminta oleh Gigih. Saya awalnya menolak, tapi terus didesak sama dia. Film itu tentang dia yang dari Lombok datang ke Jakarta," kata Elvi di Polda Metro Jaya, Rabu malam, 10 Februari 2016.

Akibatnya, Elvi dirugikan sebesar Rp17 juta untuk proses casting tersebut dan belum diganti sepenuhnya oleh Gigih. Meski demikian, Elvi hanya seorang ibu rumah tangga dan tidak memiliki latar belakang perfilman.

"Ada temannya datang, namanya Rio, untuk bantuin, dia bilang, 'talangin aja dulu biayanya nanti saya ganti'," kenang Elvi.

Elvi mengatakan bahwa Gigih mengaku punya rumah produksi di Lombok. Hingga saat ini, pihak keluarga Gigih baru mengganti sebesar Rp6,9 juta dan sisanya belum dilunasi. Elvi merasa Gigih saat ini sudah tenar di layar kaca maka dari itu Elvi baru menagih sekarang.

"Udah banyak duit dong, jadi saya tagih. Saya sempat SMS dia dua sampai tiga kali habis muncul di teve, tapi enggak direspons," ungkap wanita berhijab ini.

Petrus Bala Pattyona selaku kuasa hukum Elvi mengatakan bahwa akan melaporkan Gigih dengan dugaan tindak pidana penipuan. Mereka masih dalam tahap berkonsultasi.

"Kami ada bukti daftar hadir casting, tiket ke Lombok dan bukti transfer ke rekening bapaknya Gigih. Tapi, tadi dibilang harus lengkapin bukti, untuk memperkuat laporan, baru kami laporkan," ujar Petrus di Polda Metro Jaya. (one)

Ini Isi Percakapan Pria Diduga Indra Bekti dan Lalu Gigih

Lalu Gigih Arsanofa Batal Lagi Laporkan Indra Bekti

Awalnya, pihak Gigih akan melaporkan Indra Bekti ke Mabes Polri.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2016