VIDEO: Heboh Trailer Film Batman Mengamuk pada Superman

Film Batman vs Superman
Sumber :
  • Entertainment Weekly
VIVA.co.id
Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru
- Acara Comic-Con yang digelar di Amerika Serikat mendapat kejutan dari Warner Bros. Perusahaan film ini menayangkan trailer terbaru  Batman vs Superman: Dawn of Justice. Dalam video berdurasi 3 menit 39 detik itu, imajinasi kita diajak menyaksikan pertarungan dahsyat, antara manusia melawan alien.

Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight
Trailer dibuka dengan scene seorang senator wanita, yang meracuni pikiran publik, dengan mengatakan, kehadiran Superman di Bumi bukanlah anugerah, tapi justru petaka. Meski ia pernah meyelamatkan dunia dari serangan Jenderal Zod dan kawan-kawan, namun dengan kekuatan yang demikian besar, Superman jelas adalah alien yang patut untuk diawasi.

Hot Rod, Karakter Terbaru 'Transformers: The Last Knight'
Gambar demi gambar kemudian berlanjut, hingga menampilkan scene sang Manusia Baja masuk ke ruang sidang dewan rakyat. Dengan wajah sedih, Superman melangkah ke ruang sidang wakil rakyat, seolah-olah itu adalah sebuah sidang dan dia yang menjadi pesakitan, `dihakimi` karena ia alien dan memiliki kekuatan yang besar.

Di bagian tengah trailer, kita juga jadi sedikit tercerahkan, mengenai alasan mengapa Bruce Wayne, alterego Batman menjadi sangat marah kepada Superman. Karena dalam sebuah adegan, digambarkan sang Manusia Baja lepas kendali, dan dengan sinar matanya menghancurkan kota. Hal ini membuat Bruce geram dan tidak bisa tinggal diam. 

Maka, Bruce yang sebenarnya sudah pensiun menjadi Batman, sekali lagi harus memakai jubah perangnya untuk kembali menjadi Manusia Kelelawar. Dalam video ini, penonton berkesempatan menyaksikan Wonder Woman yang ikut terlibat perang seru antara pertarungan Batman dan Superman.

Dalam dua hari penayangan di Youtube, video ini langsung disaksikan sebanyak 23 juta kali, dan angka itu tampaknya akan terus bertambah. Film Batman vs Superman: Dawn of Justice akan tayang tahun depan, dan sebagai pemanasan silakan menyaksikan trailer terbarunya di bawah ini. 



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya