Pesan Jokowi ke Menkominfo Baru

Presiden Joko Widodo Temui Masyarakat di Lapangan Monas
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin

VIVAnews - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Rudiantara, mengatakan dirinya sudah mendapat instruksi dari Presiden Joko Widodo setelah mengikuti rapat kabinet di Istana, siang tadi.

"Intinya harus cepat. Kerja, kerja, kerja adalah kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas," ungkap Rudiantara di Kementerian Kominfo, Jakarta Pusat, Senin 27 Oktober 2014.

Pria berusia 55 tahun itu menambahkan, Jokowi menyuruh seluruh pembantunya untuk kembali ke kementeriannya masing-masing, membahas segala masalah yang menjadi mendesak, prioritas, dan isu bagi kepentingan rakyat.

Namun, saat ditanya mengenai spesifikasi fokus yang akan dijalaninya sebagai Menkominfo, ia enggan untuk membeberkannya. Rudiantara, beralasan, hal itu akan dibicarakan dengan para stafnya di kementeriannya, setelah dilakukan serah terima jabatan.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

"Semua nggak bisa ini dulu, ini dulu. Semua prioritas. Kita bicarakan sekarang sama teman-teman, setelah ini akan dibicarakan dengan Menko (Polhukam) untuk dibahas lagi ke Presiden," jelas Rudiantara.

Baca juga :

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?
Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024