Jokowi Tolong Perempuan Pingsan Berebut Bantuannya

Jokowi serahkan bantuan
Sumber :
  • VIVAnews/ Luqman Rimadi

VIVAnews - Seorang warga korban banjir pingsan saat mengantri pembagian bantuan dari Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo di Penjaringan, Jakarta Utara, hari ini 27 Januari 2013. Akibat insiden itu, pembagian bantuan sempat terhenti.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Jokowi pun turut membantu mengevakuasi perempuan paruh baya warga Jalan Pasar Ikan Penjaringan itu ke sebuah warung kelontong di kompleks pasar itu. "Ada yang pingsan satu, tapi sudah aman," kata Jokowi.

Dalam acara itu, Jokowi membagikan seragam dan buku tulis bagi anak-anak korban banjir. Dia menyayangkan terjadinya insiden itu. Menurutnya perlu adanya pendidikan bagi warga agar dapat berprilaku tertib. "Pendidikan ke masyarakat perlu," kata mantan Walikota Solo itu.

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan

Jokowi sendiri memastikan warga yang pingsan tersebut telah siuman dan mendapatkan haknya. "Yang pingsan sudah siuman dan coba dicek terus," tandasnya.

Pantauan VIVAnews, puluhan karung seragam dan buku tulis dibagikannya dalam kunjungan ini. Warga antusias sampai-sampai mereka berebut agar kebagian bantuan itu. (adi)

Pentingnya Mencintai Diri: Melawan Depresi dan Maraknya Percobaan Bunuh Diri
Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024