WAWANCARA
ANALISIS
Galeri Foto: Irfan Bachdim & Pacarnya
Kemesraan dua sejoli ini jelas terekam dalam foto-foto mereka di facebook.
Kamis, 2 Desember 2010
Oleh : Edwan Ruriansyah

VIVAnews - Bintang baru tim nasional Indonesia, Irfan Haarys Bachdim tampaknya akan membuat patah hati para penggemarnya, terutama dari kaum hawa.

Karena Irfan ternyata sudah punya pacar. Ya, mungkin baru sebatas pacar. Itu hubungan antara pemain berdarah Belanda-Indonesia ini dengan Jennifer Jasmin Kurniawan.

Tapi, kemesraan dua sejoli ini juga jelas terekam dalam foto-foto mereka di facebook serta kata-kata di twitter. Bahkan, meski belum menikah, Jennifer memilih username @JenniferBachdim di akun twitternya.

Seusai menyumbang satu gol kemenangan Indonesia atas Malaysia di laga perdana Piala AFF 2010, tadi malam, Irfan Bachdim langsung menyapa sang kekasih dengan mesra via twitter, "@JenniferBachdim Thanks Baby-Boo!! I LOVE YOU SOO MUCHH! Penyerang kelahiran Amsterdam 22 tahun yang lalu ini juga mempersembahkan golnya untuk Jennifer.

Jennifer lahir pada 6 April 1987 di kota kecil Kniettlingen, Jerman. Wanita berdarah Jerman-Indonesia berprofesi model ini tak lain kakak kandung Kim Jeffrey Kurniawan. Kim menjadi salah satu calon pemain yang akan dinaturalisasi.

Irfan kini bermain di klub Liga Super Indonesia (ISL), Persema Malang. Uniknya, Irfan dan Kim nyaris bermain bareng di Persema.

Artikel lain: Suporter Indonesia Membuat Saya Merinding

                Irfan Bachdim Kapok Punya Tato

                Irfan Bachdim Trending Topik di Twitter

 

TERKAIT
TERPOPULER